Blogger news

Monday, November 16, 2015

CARA FLASH LENOPO A269I

November 16, 2015

CARA FLASH LENOVO A269I


kemaren saya dapat pasien lenovo A269i keluhannya sering muncul berita,.
kata konsumennya mau dihilangkan kata dia di reset dikembalikan kepengaturan awal juga tetep masih ada,.yang muncul dibenak saya ooooh ini mesti di flash kata konsumen ya silahkan yang penting hilang katanya.,
singkat cerita saya flash dengan flashtool tree...........ttt beres.,
saya kasihkan ke konsumen tadi berapa mas katanya 50.000,.iya.
eh dia kembali lagi dia bilang gak ada bluetooth dan gak ada signalnya,.
langsung saya mendadak berkeringat akibat malu,.ya sinihin lagi lah,.

ok....! langsung ke pokok permasalahan.
1.siapkan drivernya
2.sp flash tool yang tampilannya kaya gini nih lebih enak


3.klik scater file  pas udah terisi penuh klik download lalu konekan hp anda melalui USB terus masukan batery tunggu proses.
4.klik tab format lalu klik star,biarkan yang mengatur system kita tukang servis tak tau apa apa.
5.klik tab download lalu klik firemware upgrade klik download,masukan hp seperti tadi.
6.lakukan flash ulang seperti no.3.
7.untuk bluetooth dan signalnya anda harus masuk ke sini dan bergabung

sekian terima kasih..

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 SERVIS HP. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top